Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman

Harga dan jenis lovebird batman -Jenis burung lovebird yang satu ini memang cukup unik, karena selain memiliki warna bulu yang unik dan menarik, namanya pun juga cukup menarik, seperti nama salah satu tokoh pahlawan super/ super hero dalam film yang cukup legendaris. Selain nama dan warnanya yang menarik, harga lovebird batman juga cukup tinggi, karena jenis lovebird batman ini masih diatas jenis lovebird hijau dan lutino. Meskipun namanya sama seperti nama tokoh super hero, tapi lovebird yang memiliki ciri khas warna dengan warna hitam lebih dominan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang super hero "batman", ia bukan merupakan burung peliharaan batman, mungkin karena sama-sama memiliki ciri khas dimana dominan warna hitam, maka lovebird tersebut disebut dengan lovebird batman.

Ada tiga jenis lovebird batman yang sering kita jumpai dipasaran, yaitu lovebird batman perso (personata), lovebird batman fc (fichery), dan lovebird batman blorok. Dari ketiga jenis lovebird batman tersebut memiliki harga yang berbeda-beda, dimana lovebird batman blorok masih menjadi primadona dan harganya paling mahal, sebab sangat jarang sekali ditemukan jenis lovebird blorok dipasaran, itulah sebabnya harga lovebird batman blorok cukup mahal karena termasuk lovebird unik.

Jenis dan harga lovebird batman

Secara singkat saya akan menulis tentang harga dari masing-masing jenis lovebird batman tersebut. Namun perlu anda ketahui bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu, jadi harga disini tidak dapat anda jadikan patokan saat anda hendak membeli atau menjual lovebird batman. Harga disini hanyalah merupakan range (kisaran) harga saat posting ini ditulis.

1. Lovebird batman perso


jenis dan harga lovebird batman perso
Lovebird batman perso
Jenis lovebird batman yang satu ini memiliki ciri khas kepala yang berwarna hitam pekat, itulah sebabnya diberi sebutan perso yang artinya kepala hitam, seperti halnya jenis lovebird cobalt perso, dimana lovebird cobalt dengan warna kepala hitam. Harga lovebird batman perso ini masih cukup tinggi, untuk harga bahan biasanya kisaran antara 900 ribu sampai 1.100 .000. Itu masih bahan lho, artinya hanya berdasarkan warna saja, belum dilihat dari segi kicauan atau ngekeknya. Kalau lovebird batman perso yang prospek dan merupakan lovebird ngekek panjang tentu harganya akan jauh lebih mahal lagi.

2. Lovebird batman fc (fischery)


jenis dan harga lovebird batman fichery
Lovebird batman fischery
Harga lovebird batman yang satu ini adalah yang paling murah dari jenis lovebird batman lainnya, tapi meskipun disebut paling murah, tetap saja masih lebih mahal dari jenis lovebird bataman hijau sayur, karena murahnya harga lovebird batman fischery masih berada pada kisaran 700 ribu sampai 800 ribu per ekor, itupun untuk yang masih bahan, belum melihat dari kualitas ngekeknya. Sebab kalau lovebird batman fichery ini bisa ngekek panjang tentu harganya bisa mencapa puluhan juta rupiah.

Ciri khas dari lovebird batman fc adalah terletak pada warna kepalanya yang tidak terlalu hitam seperti lovebird batman perso. Warna hitam dikepalanya cenderung tipis dan hanya sedikit, kebanyakan orang menyebut lovebird batman fc ini dengan sebutan lovebird batman muka cemong, karena warna kepalanya yang hanya sedikit gosong, mukanya seperti terkena hitam arang.

3. Lovebird batman blorok

jenis dan harga lovebird batman blorok
Lovebird blorok
Harga lovebird batman blorok ini mungkin menjadi jenis lovebird batman yang paling mahal, karena memang populasinya masih jarang. Dari sekian banyak lovebird batman, mungkin hanya beberapa saja yang memiliki warna blorok. Ciri khasnya adalah warna hitam dan putih pada bulunya tidak beraturan, dan tetap warna hitam dan putih menjadi warna paling dominan. Sayapnya berwarna totol-totol hitam dan putih tidak beraturan, begitupun juga dengan dada dan bulu di seluruh tubuh.

4. Lovebird Batman Lembayung

Untuk informasi mengenai harga lovebird batman lembayung masih sangat minim sekali, jadi saya tidak akan menuliskan artikel tentang lovebird batman jenis ini.

Sekilas lovebird batman blorok akan tampak sederhana, tapi justru dari kesederhanaan itulah yang menjadikan harga lovebird batman blorok cukup mahal dan banyak dicari oleh pecinta lovebird indonesia. Harga lovebird batman blorok bahan ada pada kisaran 2 juta sampai 2,5 juta, itupun yang masih bahan, belum dilihat dari kemampuang ngekeknya. Kalau lovebird batman blorok bisa ngekek panjang, tentuh harganya akan sangat wah atau istimewa sekali.

Itulah sedikit ulasan tentang jenis dan harga lovebird batman yang dapat saya tuliskan. Mungkin anda berminat untuk memelihara atau bahkan beternak lovebird batman, karena beternak dan mencetak lovebird warna, khususnya lovebird batman masih menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Syaratnya anda harus memiliki modal yang cukup untuk membeli indukan lovebird batman. Karena biasanya lovebird batman akan keluar dari indukan berwana batman juga.