Rahasia Perawatan Lovebird Juara Piala Presiden Cup (Lovebird Bebek Sumatera)

Rahasia perawatan lovebird juara -Diawal tahun 2018 ini, para pecinta burung lovebird sedang dihebohkan oleh performa salah satu lovebird juara andalan Pagar alam, Sumatera selatan. Pasalnya burung lovebird milik Om Agil Bara yang diberi nama "Lovebird Bebek Sumatera" tersebut berhasil merebut juara 1 pada sesi pertama dan memperoleh poin 4.100 diajang Piala Presiden Cup yang diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada hari minggu tanggal 11 Maret 2018 yang lalu.
Lovebird juara piala presiden cup
Lovebird bebek sumatera

Lovebird juara milik Om Agil Bara tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dimana lawan-lawan tersebut adalah juga merupakan lovebird-lovebird juara dan andalan yang memiliki kemampuan luar biasa misalnya seperti "lovebird Awe We" dari Kalimantan yang katanya telah dihargai 1 milyar.

Prestasi lovebird bebek sumatera yang berhasil menjadi juara pada sesi 1 piala presiden cup 2018 ini menjadi sebuah sejarah tersendiri bagi para kicau mania Sumatera selatan, khususnya wilayah Pagaralam. Pasalnya lovebird bebek sumatera awalnya hanyalah lovebird juara lokal yang dibeli oleh Om Agil bara seharga 1.3 juta rupiah. Berkat tangan dingin beliau akhirnya lovebird tersebut justu bisa moncer dan menjadi juara di event nasional.

Perawatan lovebird bebek sumatera juara presiden cup 2018

Untuk masalah perawatan sebenarnya tidak ada yang istimewa yang dilakukan oleh sang pemiliknya. Lovebird bebek sumatera hanya rajin diberi makan apel merah dan sayur sawi, dan hasilnya seperti yang dapat kita lihat bersama, dia bisa tampil maksimal dan menjadi juara.

Perawatan tersebut mungkin dapat menjadi contoh dan ditiru oleh lovebird mania, dimana untuk menghasilkan lovebird juara sebenarnya tidak perlu melakukan perawatan yang terlalu special atau bahkan ekstreem, yang penting rutin dan sesuai dengan karakter lovebird kesayangan anda.

Dikutip dari Tribunnews.com, lovebird bebek sumatera sebelum berangkat ke piala presiden dan menjuarai piala presiden cup sudah pernah ditawar 300 juta, dan pernah juga mau dibarter atau ditukar dengan mobil Toyota Fortuner.

Sebuah angka yang bisa dikatakan luar biasa, karena lovebird yang awalnya hanya dibeli dengan harga 1,3 juta bisa ditawar hingga 300 juta. Tapi angka tersebut tentu sangat pantas, karena prestasi luar biasa yang berhasil dicapai oleh Om Agil Bara dan lovebird bebek sumateranya.