Disclaimer

Disclaimer For Kicau-burung.com

1. Semua informasi yang terkandung dalam blog kicau-burung.com ini umum, sehingga dapat dibaca oleh semua pengunjung blog.

2. Semua isi yang terkandung didalam blog merupakan tips yang telah dilakukan sendiri oleh penulis maupun yang diperoleh dari berbagai macam media, baik media elektronik maupun media cetak.

3. Tujuan dari penerbitan blog ini dilakukan dengan itikad baik, yaitu untuk memberikan informasi kepada pembaca. Setiap tidakan yang anda lakukan terkait informasi yang anda dapatkan dari blog kicau-burung.com ini bukan merupakan tanggung jawab kami. Kicau-burung.com tidak bertanggung jawab terhadap hasil ataupun perubahan yang terjadi pada burung peliharaan anda akibat penerapan tips yang kami berikan.

4. Semua link dari situs ini yang mengarah ke situs lain bukan merupakan rekomendasi terhadap semua konten yang terdapat dalam situs tersebut. Perubahan yang terjadi pada konten dari link yang kami berikan bukan merupakan tanggung jawab kami.

DMCA

Kicau-burung.com menghargai hak kekayaan intelektual orang lain, begitu pula sebaliknya kami mengharapkan anda juga menghargai hak kekayaan intelektual kami.

Kami akan merespon jika terjadi pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh kicau-burung.com, sesuai dengan teks yang tertulis pada situs DMCA http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf

Semua pelanggaran yang dilakukan oleh pihak lain terhadap situs kicau-burung.com, misalnya seperti copy paste seluruh atau sebagian dari konten blog ini tanpa menyertakan link Dofollow, ataupun penggunaan konten milik kicau-burung.com untuk tujuan komersil tanpa ijin, akan kami laporkan terhadap DMCA.